Laman

Jumat, 22 Februari 2013

Aku


Pernahkah kamu merasa sudah sangat penat..?? jenuh akan sesuatu..?? bingung apa yang harus dilakukan..?? kamu merasa sudah tidak sanggup lagi berada pada situasi dan kondisi itu, kamu merasa sangat pesimis akan hal itu, dan ingin mengakhirinya (menyerah)..
Aku mengalaminya saat ini, aku tidak ingin pesimis dan menyerah tetapi aku tidak tahu harus bagaimana, apa yang harus kulakukan, aku bingung..
Kita tidak boleh menggantungkan hidup kita pada seseorang, tapi bolehkah untuk saat ini aku mengharapkan seseorang yang mau membantuku untuk bangkit, men-support-ku, memberiku semangat agar tidak menyerah, seseorang yang benar-benar berusaha untukku, meski aku sudah sangat ingin menyerah tapi dia tidak akan membiarkanku menyerah, seseorang yang tegas dalam memotivasiku hingga aku tidak akan ingin menyerah..
Apakah aku terlalu lemah dengan mengharapkan seseorang untuk membantuku saat ini...?? Tapi aku sudah sangat bingung dan tidak tau harus bagaimana.. apakah aku salah jika aku mengharapkan seseorang membantuku untuk keluar dari situasiku saat ini...??

Astaghfirullahh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar