Laman

Senin, 31 Maret 2014

Insha'Allah Kita Jumpa Lagi

Liburan tapi di rumah z, sebenarnya bosan tapi gak da teman yang ngajak jalan...hmm. Daripada tambah bosan mending update cerita di blog z dah...:-D

Keingat kejadian beberapa waktu lalu pas ketemu teman yang gak disangka. Temen baru sebenarnya tapi jadi kaya' teman lama, nah loh...haha Awal pertama jumpa n kenalan itu pas kita sama-sama test disalah satu perusahaan telekomunikasi, biasakan kalo lagi test gitu pasti kenalan sana sini, kadang tukaran nope juga dan bagi-bagi info lowongan kerja, maklum seorang jobseeker. Nah..saya test di perusahaan itu sendiri setelah teman saya gagal untuk diproses lebih lanjut.

Pagi-pagi saya sudah bersiap untuk pergi test, berhubung rumah saya cukup jauh dari lokasi test saya berangkat dari rumah sebelum jam 6 pagi...haha Karna angkot gak nongol-nongol akhirnya saya diantar sampai kota, dari kota saya naik angkot 2 kali sebelum nyampe di lokasi. Karena lokasi test yang cukup jauh ditempuh kalo berjalan kaki dari gerbang depan akhirnya saya naik becak. Gini neh kalo gak bisa naik motor, kemana-mana berat diongkos...hadeh

Sampai di depan gedung tempat test dilaksanakan becak pun berhenti, saya memasuki wilayah gedung dan bergabung dengan kandidat lainnya. Saya berkenalan dengan beberapa kandidat lalu ngobrol-ngobrol sedikit sampai datang seorang kandidat, dy duduk disebelah saya lalu kita berkenalan. Nah...dy lah teman yang saya maksud sebelumnya, selama test  di perusahaan tersebut saya lebih akrab dengan teman baru saya ini, namanya Disa. Pertemanan kita berlanjut, terkadang kita saling mengirim pesan untuk menanyakan hasil test selanjutnya hingga tiba pada suatu malam dimana hasil test diumumkan. Disa lulus diperusahaan telekomunikasi tersebut, unfortunately saya tidak lulus...hikz Berdasarkan bocoran dari Disa saya mengetahui kalo gaji yang ditawarkan perusahaan telekomunikasi tersebut berkisar 7 juta, bagi saya dan Disa yang freshgraduate tentu saja gaji yang ditawarkan itu besar.

Dengan diterimanya Disa di perusahaan tersebut dan saya tidak (sedikit kecewa saat itu) maka kemungkinan kami untuk berjumpa akan kecil, apalagi penempatan Disa di luar kota. Malam itu Disa mengirim short message yang berisi "Tetap semangat ya, Insha'Allah kita jumpa lagi". Membaca pesan tersebut saya seperti punya keyakinan kalo kami bakal bertemu lagi walaupun setelah malam itu kami tidak pernah berkomunikasi. Dan benar, beberapa waktu lalu kami bertemu kembali walau tidak kami rencanakan. Meski perkenalan kami cukup singkat sebelumnya tapi saat bertemu kami seperti bertemu teman lama. Dan hal pertama yang kami ucapkan adalah "ternyata benar ya pas terakhir ngobrol kita bilang Insha'Allah kita jumpa lagi". Lalu seperti kebanyakan wanita kalo udah jumpa pasti ngobrol sana sini, berbagi cerita dan pengalaman. 

Okay...begitulah cerita saya beberapa waktu lalu yang membuat saya cukup senang hari itu. Sebenarnya hal yang membuat saya awesome hari itu adalah karna adanya keyakinan saya saat terakhir berkomunikasi dengan Disa bahwa kami nantinya akan berjumpa lagi dan hal itu terjadi diwaktu yang sama sekali tidak kami rencanakan...:-D


Happy your day....!!!

2 komentar:

  1. wah seru ya, dapet temen baru tp ky dah kenal lama.
    mau juga dunk dikenalin. :-D

    BalasHapus