Laman

Minggu, 06 April 2014

Ada Pertemuan Ada perpisahan

Hidup ini selalu memiliki dua sisi, ada yang datang dan ada yang pergi, ada yang baik, ada pula yang buruk, ada yang kaya, ada juga yang tidak. Yah...semua sudah berpasangan sebagai penyeimbang. Begitu pula dengan kehadiran seseorang, ada saat dimana kita dipertemukan namun ada saat dimana kita mesti berpisah. Kadang mungkin sempat terlintas dibenak kenapa pertemuan itu hanya sesingkat ini, padahal kita mulai nyaman dengan kehadirannya. Tapi itulah hidup, tidak ada yang abadi.

Dia seseorang yang menyenangkan, dipertemukan secara tidak sengaja dan saya merasa memiki kenyamanan bisa mengenalnya. Dia orang yang baik, yang mau membantu siapa saja. Mungkin pertemuan kami hanya singkat tapi mungkin lebih berkualitas karena banyak hal bermanfaat yang kami sharingkan. Kami bertukar pikiran, dan mendapat pengetahuan baru dari masing-masingnya. Dia telah menemukan jalan hidupnya dan saya tahu itu tidak mudah sebenarnya baginya tapi saya yakin dia akan tetap survive akan keputusannya, dan saya tahu bahwa keputusannya itulah yang terbaik. Saya selalu mendoakan dia meski dari jauh, dan saya tahu dia juga mendoakan yang terbaik buat saya.

Walau saya sedih mesti berpisah tapi saya selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuknya. Semangat selalu untuk kamu dimanapun kamu berada, Allah always bless u..

Saat kita dipertemukan dengan seseorang maka kita juga harus siap untuk berpisah dengannya. Teman yang baik pasti akan selalu mendoakan yang terbaik untuk temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar