Laman

Jumat, 18 April 2014

Bermimpilah Setinggi-tingginya

Setiap orang pernah bermimpi dan pasti mempunyai mimpi-mimpi dalam hidupnya begitu juga dengan saya. Bagi saya mimpi itu ibarat acuan saya dimana mimpi-mimpi tersebut yang memotivasi saya untuk berusaha, berusaha, dan terus berusaha mewujudkannya menjadi nyata. Saya selalu bermimpi dan saya tidak takut bermimpi bahkan memimpikan hal-hal yang mungkin sebagian orang menganggap mimpi-mimpi tersebut terlalu tinggi yang susah atau malah sangat kecil sekali kemungkinannya untuk terwujud. Tidak ada larangan bagi seseorang untuk bermimpi bukan...?? untuk itu kenapa mesti takut bermimpi dan membatasin mimpi-mimpi kita...?? bermimpilah setinggi-tingginya dan selama kamu yakin, percaya, dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkannya maka nothing impossible jika Allah juga meridhoinya.

Bermimpilah, berusaha sungguh-sungguh,  berdoa, serta bertawakal karena bagi saya selama kita berusaha dan meminta pada-Nya, InshaAllah mimpi-mimpi itu akan menjadi nyata namun jika mimpi itu belum terwujud/menjadi nyata sementara kita sudah berusaha berarti usaha kita belum maksimal maka kita harus berusaha lebih lagi tapi jika masih belum terwujud juga jangan menyerah dan berkecil hati ataupun berputus asa karena Allah tahu apa yang terbaik dan kita butuhkan bukan apa yang kita mau maka jika kita yakin InshaAllah Allah akan memberikan kita kenyataan yang lebih baik dan manis dari pada mimpi kita tersebut. Untuk itu jangan pernah takut untuk bermimpi, bermimpilah setinggi-tingginya, yakin dan percayalah, berusaha sungguh-sungguh, dan pintalah pada-Nya karena tidak ada suatu hal yang akan menjadi sia-sia jika sudah dilakukan dengan sungguh-sungguh.


Believe, our dreams will come true...!!
Aamiin ya Robb....:-D

10 komentar:

  1. semoga impiannya tercapai segera, mba. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...aamiin ya Robb..
      makasih ya mba, semoga impian kita segera tercapa yah...aamiin...:-)

      Hapus
  2. Aamiin.

    Hahaha... Bosen lah mimpi yg itu mulu.
    :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita boleh memiliki banyak mimpi tapi kalo mimpi kita berubah tiap waktu bukankah itu menunjukkan kita tidak konsisten dengan mimpi itu...??
      so itu bukan mimpi tp hanya sekedar ikut2an...:-D

      Hapus
  3. setuju! kita butuh mimpi untuk membuat tujuan hidup kita lebih terarah

    BalasHapus
  4. Punya mimpi memang diharuskan sih, buat acuan hidup kedepannya. Tapi ya percuma juga kalau punya mimpi tapi enggak bertindak mewujudkan mimpi tersebut.

    asik kan? semangat ya!! :D

    BalasHapus
  5. bangun dr tdur adalah hal yg terbaik dan segera merealisasikannya :) jgn terlena dgn mimpi

    BalasHapus
  6. mantap dah,
    http://short8.net/bOpIH

    BalasHapus
  7. Mau Dapatkan Uang Dengan Mudah...
    Yuk join bersama Rajabandarq Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online terbaik di asia dengan 9 game yang paling seru...

    Buruan Daftar Disini >>> Rajabandarq
    Klik Disini : Situs BandarQ
    Klik Disini : Poker Online

    Baca juga :

    - Blogger : 24berita harian
    - Blogger : Kisahselebindo
    - Blogger : myrenew22
    - Blogger : Panduan Bermain Game Judi Online
    - Blogger : Dunia Fauna

    BalasHapus