Laman

Minggu, 10 Maret 2013

Daun Ubi Keriting


Malam, sekarang saya mau posting photo-photo si daun ubi keriting atau daun singkong keriting (mendadak exist neh si daun ubi keriting...hehe). Sebelumnya sudah pada tahu gak daun ubi keriting...?? hmm...kenapa saya posting photo-photo si daun ubi keriting, sebenernya karena ada teman saya yang gak tahu daun ubi keriting dan katanya aneh gitu masa’ keriting...hehe Walaupun photo-photo ini sengaja saya ambil buat temen saya itu tapi sekalian saja saya posting di blog saya ini, siapa tahu ada juga temen-temen yang belum tahu gimana sih daun ubi keriting itu...hehe

Sebenernya sih daun ubi keriting sama saja kaya daun ubi pada umumnya, yang membedakannya cuma dibagian ujung-ujung jari daun ubinya yang sedikit bergulung atau bergelombang gitu. Kalo dilihat kesannya keriting beda kaya daun ubi yang biasa kita jumpai.

Nah...Udah cukup ceritanya, biar lebih jelas langsung saja dilihat photo-photonya di bawah ini. Ada beberapa photo yang saya upload tapi maaf ya kalo photonya kurang jelas...hehe
















Hmm...gimana...??? udah pernah lihat sebelumnyakah si daun ubi keriting ini...?? atau namanya saja ya yang berbeda, kalo di tempat saya ini (Sumatera Utara) namanya ya daun ubi keriting...:-D

Okeh...sekian dulu postingan saya malam ini, semoga besok lebih baik dari hari ini dan semua urusan kita dimudah dan lancarkan. Gud Nite all.... ^_^

10 komentar:

  1. Haha....
    aneh. Ky bunga low.

    sekalian kasih penampakan sayurnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm...kaya' bunga low...??
      mank bunga low yang gimana ya...hehe

      sayur daun ubinya kapan-kapan deh dipostingin, lum ada photonya juga...:-D

      Hapus
  2. beneran kaya' bunga..bisa dmakan ga?

    BalasHapus
  3. ni di dekat rumah eva..kmaren2 tu kok ga nampak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa lan, wulan gak tau ya daun ubi keriting...??
      bisa dimakan n dibuat sayur kaya' daun ubi biasa koq...

      iya lan, disamping rumah..
      baru juga, kemaren tuh emank gak ada...

      beneran orang Jawa wulan neh, cuma numpang smp-kuliah z di Medan...hehe

      Hapus
  4. tp kyknya wulan-nya, cm jawa jawaan.
    haha...

    BalasHapus
  5. Penasaran nih ma bentuk ubinya....kira-kira gimana ya bentuk ubinya...?
    Says baru z makan daun ubi keriting rasanya lbh lembut Dr daun ubi biasanya...enak to bentuk ubinya gimana ya?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ubinya sama z bentuknya kaya' daun ubi yg biasa...:-)
      iya, emank lebih lembut daun ubi yg keriting..
      ada juga daun ubi yg kaya' jarum, panjang runcing gitu..

      Hapus
  6. ada bibitnya bun , bisa di krim ke jawa, berapa biayanya, 089607119861

    BalasHapus