Laman

Sabtu, 30 Maret 2013

My New Blog Design


Selamat malam semua...

Akhirnya blog saya kembali lagi dengan backround hitam setelah sebelumnya berganti-ganti warna. Saya masih suka labil, suka gonta ganti desain blog, kadang warna background-nya diganti, kadang gambar backround-nya, kadang warna tulisannya, kadang model templete-nya, banyaklah kadangnya...hehe Hampir setiap saya buka blog selalu saja ada yang saya ubah tampilannya walau sebenarnya kadang juga tidak terlalu terlihat perubahannya....:-D

Tampilan blog saya yang sekarang didominasi penuh warna hitam dengan sedikit kombinasi warna merah. Saya juga menambahkan beberapa widget seperti widget gambar animasi dan jam digital dalam blog saya.

It's my new blog design

 Semoga saja tampilan blog saya yang sekarang bisa awet cukup lama ya...:-)

Hope tomorrow will be better than today....:-)


20 komentar:

  1. pagi2 terasa malam mbak, hehe
    salam

    BalasHapus
  2. haha
    warna hitam gelap seperti malam ya....:-D

    BalasHapus
  3. Warna gelap hemat energy, sejuk dimata.

    BalasHapus
  4. wah..kelihatan garang design nya. mantap banget

    BalasHapus
  5. keren, apalagi dilihat pas mati lampu.. bagus tuh.. :)

    BalasHapus
  6. Wahh keren tampilan blognya mbak. Hehehehe apalagi banyak widget2 lucunya...

    BalasHapus
  7. Waaaah jadi hitam, kalau zie lebih memilih hijau buat menyejukkan mata. itu beberapa widgetmu sedikit menggangu teks deh coba di geser sedikit letaknya. cuma saran ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. widget yang mana zie...??
      alnya ditempat saya letak widgetnya kaya yg di screenshot di atas...??
      iya, makasih ya sarannya...:-)

      Hapus
  8. background hitam dengan tulisan putih, seperti menengadah ke langit saat malam dan disana ada bintang2 bertaburan..

    *uuh, sok romantis aku hehehe

    BalasHapus
  9. biasanya males klo hitam, tp ini kq manis yah, folbek yah

    BalasHapus
  10. blognya kamu baguss ..
    cara mendesain blog itu kayak gimana si ?
    hehe baru belajar soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya...
      saya juga ru belajar...:-)
      searching aja cara mempercantik blog, kamu bisa menambahkan widget atau efek2 tertentu...:-)

      Hapus
    2. Blognya baguss :)
      Monggo mampir balik ke blog saya :)
      nuhunn

      Hapus
    3. iya makasih ya...

      okey....:-)

      Hapus